Ramos Akui Berbeda Pandangan Dengan Ronaldo

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/11/Cristiano-Ronaldo-dan-Sergio-Ramos-masuk-daftar-jual-Real-Madrid.-Foto-via-@agenbolapro.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bek Real Madrid Sergio Ramos mengakui dirinya tak setuju dengan penilaian Cristiano Ronaldo bahwa Los Blancos merindukan para pemain yang mereka lepas pada bursa transfer lalu.

Musim panas kemarin, sejumlah nama besar angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sebut saja Alvaro Morata, Pepe, hingga James Rodriguez.

Setelah itu, dalam perjalanannya di berbagai kompetisi khususnya di La Liga, Madrid mengalami sejumlah kendala. Alhasil hal itu membuat mereka terpeleset dalam empat pertandingan dan kini mereka tertinggal delapan poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.
BACA JUGA : Joe Gomez Terkejut Dipanggil Timnas Inggris
Ramos sendiri kemudian menyatakan bahwa pendapat Ronaldo yang menyatakan Madrid merindukan para pemain itu tidak tepat. Menurutnya, Los Blancos limbung akibat ada sejumlah pemain yang mengalami cedera, contohnya saja Gareth Bale dan Raphael Varane.

“Saya tidak setuju dengan Cristiano. Saya pikir ini pendapat oportunis,” bukanya pada Cadena SER.

“Ketika kami memenangkan dua Piala Super (Piala Super UEFA dan Supercopa de Espana), tidak ada yang merindukan siapa pun. Saya akan menempatkan lebih banyak tekanan pada masalah cedera. Tim lebih kuat saat kami bersama-sama,” tegasnya.

“Saya tidak merindukan siapapun. Tidak satupun. Skuatnya sudah berubah, tentu saja, tapi beberapa pemain lain menyumbangkan beberapa hal dan yang lainnya memiliki peran lain,” tandasnya.