Ronaldo Tak Cetak Gol, Asensio: Kami Adalah Tim

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/11/1492680522_987292_1492680597_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid akhirnya kembali meraih tiga poin setelah menelan dua kekalahan beruntun. Madrid sukses menggebuk Las Palmas pada laga pekan ke-11 La Liga, Senin (6/11) dini hari WIB, dengan skor kemenangan 3-0.

Marco Asensio menjadi bintang Madrid dengan turut mencetak satu pada laga di Santiago Bernabeu. Sementara, dua gol Madrid lain dicetak oleh Isco dan juga Casemiro.

Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol di gol di laga ini. Artinya, dari tujuh pertandingan di La Liga, pemain berusia 32 tahun baru mencetak satu gol saja. Catatan untuk pemain sekelas Ronaldo tidak bisa dibilang impresif.
BACA JUGA : Madrid Pastikan Dele Alli Masuk Daftar Belanja
“Kami adalah sebuah tim, kami tidak peduli dengan siapa yang mencetak gol di sebuah pertandingan. Kami juga tidak melihat siapa yang memberi assist. Kami semua punya tujuan yang sama,” ucap Asensio.

Asensio sendiri mendapatkan pujian dari gol yang sudah ia cetak. Seperti biasa, pemain berusia 21 tahun menunjukkan kualitas tendangan kaki kirinya untuk membobol gawang lawan dari luar kotak penalti.

Bagi Asensio, gol ke gawang La Palmas jadi torehan keempatnya di La Liga. Untuk sementara, eks pemain Real Mallorca ini menjadi pencetak gol paling banyak untuk Madrid.

“Itu adalah gol bagus lain. Saya bisa menendang bola dengan bagus. Saya ada di posisi yang tepat menyambut bola muntah dan bisa mencetak gol. Itu adalah gol yang bagus,” tandas Asensio