Tottenham Lebih Baik Dari Arsenal, Parlour Merasa Tersakiti

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/11/Ray-Parlour-581045.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal, Ray Parlour mengatakan bahwa hal itu menyakitkan baginya untuk mengakui Tottenham Hotspur sekarang adalah tim yang lebih baik daripada The Gunners.

Spurs musim lalu mengakhiri musim dengan berada di atas Arsenal untuk pertama kalinya sejak 1995. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu sendiri memiliki awal kampanye yang kuat dibandingkan Arsenal, di mana mereka saat ini unggul empat poin dari The Gunners.

Akhir pekan ini, kedua tim akan bertemu di Emirates Stadium dalam tajuk Derby London Utara di lanjutan Premier League.
BACA JUGA : Khedira Ikut Bersedih Saat Melihat Buffon Menangis
Parlour, yang telah terlibat dalam permainan derby ini berulang kali, mengharapkan pertemuan yang lebih ketat dari apa yang dia alami dalam karir sepakbolanya. Tapi Tottenham adalah favorit karena mereka adalah tim yang lebih baik saat ini.

“Mengakui mereka lebih baik itu menyakitkan, saya harus akui. Saya punya banyak orang bertanya kepada saya, ‘Siapa tim terbaik, Tottenham atau Arsenal?’ dan saya harus mengatakan liga tak berbohong,” ujarnya.

“Tottenham ada di atas Arsenal akhir musim lalu dan mereka lebih baik, itu simpel. Ini menyakitkan karena sudah lama sejak itu terjadi,” sambungnya.

“Itu harus kembali berbalik cepat atau lambat. Spurs memiliki skuat yang bagus, pelatih yang hebat dan mereka luar biasa untuk dilihat. Ketika kami melawan Tottenham, biasanya kami mengalahkan mereka. Itu biasanya tiga poin yang mudah, tapi sekarang ini bukan tiga poin mudah. Anda harus berjuang dan saya yakin ini akan jadi salah satu pertandingan terpanas pekan ini,” tandasnya.