Adakah Striker yang Lebih Hebat dari Kane?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/mauricio-pochettino.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Mauricio Pochettino mengaku tak bisa menyebutkan striker yang lebih hebat dibanding Harry Kane, usai pemain Inggris mencatat rekor kala Tottenham menang 5-2 atas Southampton.

Kane menjadi buah bibir setelah membuat hat-trick di Wembley, menjadi pemain pertama sepanjang sejarah yang sukses mencetak hat-trick dua kali beruntun di Premier League, dan juga membuat rekor enam trigol dalam satu tahun kalender.

Namun demikian, Kane juga mengoleksi 39 gol di sepanjang 2017, mengalahkan rekor gol Alan Shearer dalam kurun waktu 12 bulan (36 gol).

Dan meski Pochettino sempat mengklaim Kane ada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ia tak bisa menyebut striker lain yang lebih hebat dari pemain 24 tahun.
BACA  JUGA : Robertson Siap Kerja Keras Demi Gantikan Moreno
“Bagi saya, dia pemain kelas dunia,” jelas Pochettino di Goal International. “Tentu saja, Messi dan Cristiano memang berbeda, tipe pemain yang berbeda dibandingkan dirinya, dan punya karakteristik serta posisi yang berbeda.”

“Menurut saya, jika kita bicara soal striker – posisi yang spesifik – siapa yang lebih baik darinya?”

“Saya pikir dialah salah satu yang terbaik, karena sulit mengatakan dia sebagai yang terbaik, namun hari ini dia menunjukkan pada semua orang bahwa dialah salah satu yang terbaik.”