Arsenal Diprediksi Akan Bisa Kalahkan Southampton

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/621777406.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Eks striker Liverpool Michael Owen memprediksi Arsenal akan bisa keluar sebagai pemenang saat berduel melawan Southampton.

Arsenal tampil bagus setelah dikalahkan oleh Manchester City pada awal Oktober lalu di Etihad.Setelah itu, mereka bisa meraih kemenangan atas Arsenal, Burnley dan Huddersfield.

Akan tetapi, Alexis Sanchez dan kawan-kawan kemudian ditekuk oleh Manchester United saat menjamu mereka di Etihad dengan skor 1-3. Saat itu The Gunners sendiri sebenarnya bermain dengan bagus dan menghasilkan banyak peluang, namun mereka gagal mencetak gol karena ketangguhan seorang David De Gea.
BACA JUGA : Messi: Bangku Cadangan itu Mengerikan
Menurut Owen, Arsenal masih akan tetap bisa tampil bagus saat jumpa Soton di St Mary’s Stadium. Ia juga menjagokan mereka untuk bisa keluar sebagai pemenang dalam sebuah pertandingan yang terbuka.

“Arsenal memiliki catatan yang tidak telalu bagus di St Mary belakangan ini tapi jika mereka menang di Southampton pada hari Minggu, ini akan menjadi sukses ketiga bagi The Gunners di tim asal pantai selatan itu menyusul kemenangan mereka di liga dan Piala FA awal tahun ini,” tuturnya kepada

“The Gunners memainkan sepakbola yang hebat melawan Manchester United pekan lalu dan mereka tidak mungkin bermain melawan kiper yang begitu terinspirasi seperti David De Gea pada hari Minggu kemarin,” ujar Owen.

“The Saints berada dalam performa yang cukup bagus, tapi saya mendukung Arsenal yang menjanjikan sebuah pertandingan terbuka yang menghibur,” cetusnya.