Chelsea Butuh Belanja 150 Juta Pounds Agar Bisa Bersaing Jadi Juara EPL

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/John-Terry2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan kapten Chelsea John Terry menyebut Antonio Conte butuh belanja pemain sampai 150 juta Pounds agar bisa bersaing dengan Manchester City untuk jadi juara Premier League.

Musim lalu, Chelsea bisa menjadi juara liga dengan relatif mudah. Mereka merebut trofi mahkota juara itu dengan dua pertandingan tersisa di liga.

Namun kini Chelsea kalah bersaing dengan Manchester City. The Blues saat ini memang ada di posisi ketiga, tapi mereka tertinggal 14 poin dari The Citizen.
BACA JUGA : Chelsea Andalkan Batshuayi di EFL Cup
Performa Chelsea sendiri tak bisa stabil seperti musim lalu. Hal tersebut sepertinya tak lepas dari tidak suksesnya Conte beraktifitas di bursa transfer pemain.

Saat itu, Chelsea disebut memburu Romelu Lukaku, namun striker itu malah terbang ke Manchester United. The Blues juga gagal untuk mendatangkan Alex Sandro dari Juventus dan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal.

“Saya pikir apa yang ia lewatkan adalah tidak masuk ke pasar sebaik yang ia suka,” ujarnya kepada Monday Night Football di berita bola online.
“Ketika Anda memenangkan liga, Anda harus menentukan nadanya,” sambungnya.

“Anda harus pergi lagi dan menghabiskan 150 juta Pounds sekarang. Anda harus berada di dalam dan di sekitar pemain terbaik. Chelsea tidak melakukan itu sebaik yang mereka suka dan mungkin kehilangan dua kesempatan merekrut pemain,” cetusnya.