Conte Berharap Musim Dingin Ini Chelsea Belanja Pemain Baru

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/6309671063.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antonio Conte berharap musim dingin ini manajemen Chelsea mau aktif bergerak mencari pemain baru.

Musim panas lalu, Chelsea tak bisa belanja pemain sesuai dengan maksimal. The Blues kehilangan sejumlah pemain incarannya.

Sebut saja Romelu Lukaku yang pindah ke Manchester United. Lalu Alex Oxlade-Chamberlain yang pindah ke Liverpool, dan ada Alex Sandro yang tak bisa mereka rebut dari genggaman Juventus.

Di sisi lain, Conte juga harus kehilangan Nemanja Matic. Sebab ia tiba-tiba dilepas ke Manchester United. Alhasil kombinasi tersebut membuat Chelsea tak bisa menunjukkan performa yang maksimal di musim ini.
BACA JUGA : Bos Soton Puas Liverpool Beli Mahal Van Dijk
Oleh karena itulah ia berharap di bursa transfer bulan Januari ini Chelsea mendatangkan pemain-pemain baru. Namun ia mengaku hal tersebut di luar kuasanya.

“Jendela transfer ini bisa jadi penting, jika kami bisa menemukan pemain yang tepat,” katanya seperti dilansir berita bola online.
“Jika tidak, kami terus bekerja sama dengan para pemain ini. Yang pasti, klub akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memperbaiki skuat dan aspek numeriknya,” seru Conte.

“Saya adalah pelatih, saya harus bekerja dengan pemain saya, tugas saya ada di lapangan. Klub yang memutuskan apakah mereka ingin memperbaiki skuat dan tim,” ucapnya.