Dembele Mustahil Tampil di El Clasico

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/ousmane-dembele-barcelona_7udtvkladdig1nwnvw6i0fepf.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Laga akbar antara Real Madrid melawan Barcelona sudah berada di depan mata. Tapi, Barca diyakini masih belum bisa memainkan bintang mudanya, Ousmane Dembele di laga pekan ke-17 La Liga tersebut.

Barca dan Madrid akan berjumpa pada el clasico edisi pertama di La Liga pada musim 2017/18. Pada laga yang digelar 23 Desember 2017 ini, Madrid akan menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu.
BACA JUGA : Kembali Tajam, Rooney Paling Efektif di Eropa
Sepekan jelang laga tersebut, pihak Barca mendapatkan kabar gembira menyusul kondisi Dembele yang sudah sembuh. Semula dia diprediksi baru bisa kembali berlatih pada tahun 2018. Tapi, Dembele sudah berlatih lagi sejak Rabu (14/12) kemarin.

Dikutip dari berita bola online, meski sudah berlatih dan kondisinya sembuh, Barca tetap tidak akan memainkan Dembele. Akan terlalu beresiko bagi pemain berusia 20 tahun untuk tampil pada laga yang berlangsung dengan tensi tinggi seperti lawan Madrid.

Selain itu, menampilkan Dembele juga akan sangat beresiko bagi Barca. Sebab, belum tentu eks pemain Dortmund ini langsung bisa beradaptasi dengan ritme permainan Barca.

Kondisi yang sama terjadi pada Rafinha Alcantara. Gelandang asal Brasil juga diyakini masih belum siap bermain meski sudah sembuh dari cedera yang dialami pada bulan Oktober lalu.

Namun, kabar baik datang dari Javier Mascherano. Pemain yang santer disebut akan pindah ke klub lain ini sudah sembuh dari cederanya. Berbeda dari kedua koleganya, Mascherano dinyatakan siap tampil pada pertandingan lawan Real Madrid.