Gabriel Jesus Tak Yakin Man City Tetap Unbeaten

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/nintchdbpict000340420318-e1502465334137.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gabriel Jesus tidak yakin bahwa rekor unbeaten atau tidak terkalahkan timnya bisa bertahan hingga akhir musim. Bomber Manchester City ini menilai banyak tim lain yang juga bermain dengan sangat bagus.

Man City masih belum terkalahkan hingga pekan ke-18 Premier League. Padahal, The Citizen sudah berjumpa dengan klub-klub papan atas seperti Chelsea, Manchester United, Liverpool hingga Arsenal. Laju pasukan Josep Guardiola tetap tidak bisa dihambat.

Bahkan, pada 16 laga terakhir mereka sukses meraih kemenangan beruntun. Ini adalah rekor baru di Premier League, mengalahkan catatan Arsenal di tahun tahun 2004 lalu.
BACA JUGA : Liverpool Pesta Gol di Kandang Bournemouth
“Manchester City memang tampil bagus, tapi ada klub yang yang juga melakukan hal yang sama. Kami tidak bisa berpikir bahwa kami tidak akan terkalahkan dan kami harus menjaga fokus pada permainan kami,” kata Jesus.

Dari perjalanan yang sudah ia lalui pada musim 2017/18 ini, Jesus menyebut ada satu laga yang paling berkenan. Pemain asal Brasil memilih laga akhir pekan lalu saat Man City menang dengan skor 4-1 atas Tottenham Hotspur jadi laga terbaik sejauh ini.

“Ini adalah salah satu permainan terbaik kami musim ini. Melawan musuh dengan tim yang benar-benar hebat dan punya pemain cemerlang. Kami melakukan dengan baik, bukan hanya soal hasilnya, tapi juga cara kami mengalahkan Tottenham.”

“Skor pertandingan bisa saja menjadi lebih besar lagi,” tegas Jesus.