Lingard Bicara Soal De Gea, Pogba dan Pecundangi Arsenal

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/Jesse-Lingard-Man-Utd-632995.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pahlawan kemenangan Manchester United, Jesse Lingard mengatakan bahwa kemenangan timnya saat melawan Arsenal adalah kemenangan yang penting dan luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Lingard menjadi pahlawan Setan Merah berkat dua gol yang dia cetak ke gawang Petr Cech di Emirates. Satu gol lain dalam kemenangan 3-1 itu dicetak Antonio Valencia, sementara satu gol balasan Arsenal dicetak Alexandre Lacazette.

“Ini adalah kemenangan hebat. Saya pikir para pemain telah menggali begitu dalam, terutama di babak pertama ketika kami berada dalam tekanan. Di babak kedua, kami harus kembali menjadi kelompok dan lebih terorganisir,” ujarnya.
BACA JUGA : Zidane: Kepa Bagus, Tapi Navas Yang Terbaik
Salah satu pemain yang mendapatkan pujian dari Lingard adalah David de Gea. Kiper Manchester United tersebut memang tampil begitu gemilang menggagalkan peluang demi peluang tuan rumah sepanjang laga.

“David de Gea membuat kami tetap dalam permainan dan dia salah satu kiper terbaik di dunia. Ini luar biasa untuk memiliki sosok stabil di belakang kami untuk tetap membuat kami dalam permainan,” tambahnya.

Namun sayang kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan bakal absennya Paul Pogba saat melawan Manchester City akhir pekan depan. Pogba mendapatkan kartu merah langsung karena melakukan tekel berbahaya pada Bellerin.

“Ini sebuah pukulan tapi tim memiliki pemain untuk beradaptasi dengan itu. Setiap pemain harus bekerja keras untuk masuk starting XI,” tandasnya.