Liverpool Kembali Moncer, Ini Rahasianya

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/JS43760095.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Liverpool, Dejan Lovren membeberkan rahasia dibalik kecemerlangan timnya beberapa minggu terakhir. Lovren menyebut kekalahan kontra Tottenham Hotspur sukses mencambuk The Reds untuk tampil spektakuler.

Sempat tertatih, Liverpool kembali menemukan ketajaman mereka. Tim asal Merseyside ini sudah memenangkan empat dari lima laga terakhir mereka dengan minimal mencetak 3 gol.
BACA JUGA : Arsenal Diprediksi Akan Bisa Kalahkan Southampton
Penampilan tajam The Reds ini berdampak positif bagi posisi mereka di klasemen. Mereka saat ini sukses menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL, terpaut 3 poin saja dari Chelsea di peringkat ketiga.

Lovren sendiri menilai performa apik timnya disebabkan kekalahan 4-1 atas Tottenham pada bulan Oktober yang lalu. “Saya pikir kami butuh sesuatu untuk membangunkan kami dari tidur,” ujar Lovren kepada Liverpool Echo.

“Ada banyak hal-hal yang kurang menyenangkan terjadi kepada kami. Ada terlalu banyak komentar negatif mengenai kenapa kami tidak mencetak gol, kenapa ini dan itu, dan kenapa kami mendapat banyak hasil imbang, dan kemudian pertandingan melawan Spurs itu tiba.”

“Terkadang tamparan seperti itu bisa berbuah positif. Pada saat itu Spurs berada di level tertinggi dan mereka mengalahkan semua tim. Sekarang situasinya sudah berbeda dan mungkin saat ini kami berada di situasi mereka pada saat itu.” tandas bek 28 tahun tersebut.