Messi: Bangku Cadangan itu Mengerikan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/Lionel-Messi-664872.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, menyebut ada satu hal yang mengerikan baginya dalam karir profesional di sepakbola. Hal tersebut, menurut Messi, adalah duduk di bangku cadangan saat tim bermain.

Messi musim ini selalu bermain penuh dari 14 pertandingan yang dijalani oleh Barca di La Liga. Pemain asal Argentina ini tidak pernah sekalipun diganti maupun menggantikan pemain lain.

Sementara, Messi tercatat dua kali harus duduk di bangku cadangan di Liga Champions dari enam laga. Pertama, Messi jadi pemain cadangan saat Barca bermain tanpa gol melawan Juve (22/11). Kedua, Messi jadi pengganti saat Barca menang 2-0 atas Sporting (6/12).

Messi hanya menjadi pemain pengganti karena memang sengaja diberi waktu untuk istirahat oleh pelatih Ernesto Valverde.
BACA JUGA : Roma Kembali Kejar Mahrez
“Bangku cadangan? Sulit bagi saya untuk tidak bermain atau digantikan pemain lain. Tapi, saya menyadari bahwa itu yang terbaik. Berada di bangku cadangan itu mengerikan,” kata Messi dikutip dari Marca.

Sementara itu, Messi kembali menegaskan jika dirinya sudah punya rencana di masa depan. Saat sudah tidak lagi bermain di Barcelona, La Pulga ingin bermain untuk klub idolanya Newell’s Old Boys.

“Saya sudah berulang kali mengatakan jika impian saya adalah bermain di Newell tapi saya tidak bisa bilang kapan itu akan terjadi,” tegasnya.

Beberapa waktu yang lalu, Messi telah memperpanjang kontraknya di Barca. Pemain berusia 30 tahun kini punya kontrak hingga Juni 2021 bersama klub asal Catalonia. Jadi, sepertinya kepindahan Messi ke Newell masih cukup lama.