Morata Dikartu Kuning, Conte Cuma Bisa Pasrah

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/Alvaro-Morata-Chelsea-Kartu-Kuning-534x462.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku hanya bisa pasrah melihat wasit memberikan kartu kuning kepada strikernya, Alvaro Morata.

Chelsea berhadapan dengan Bournemouth di babak perempat final Piala Liga, Kamis (21/12) dini hari WIB di Stamford Bridge. Pertandingan itu berakhir dengan dramatis.

Setelah unggul melalui Willian, Bournemouth mampu menyamakan kedudukan melalui Dan Gosling di menit 90. Namun keunggulan itu tak berlangsung lama.

Sekitar satu menit kemudian, Morata mampu mencetak gol dan membuat skor berubah menjadi 2-1. Pemain asal Spanyol itu lantas merayakan golnya dengan memasukkan bola ke dalam bajunya.
BACA JUGA : Chelsea Butuh Belanja 150 Juta Pounds Agar Bisa Bersaing Jadi Juara EPL
Aksi selebrasi itu sendiri dilakukan Morata sebagai pertanda syukur atas kehamilan istrinya. Namun wasit malah mengganjarnya dengan kartu kuning.

Ada kemungkinan bahwa wasit melihat selebrasi Morata itu dimaksudkan untuk membuang-buang waktu. Terkait hal tersebut, Conte mengaku hanya bisa pasrah, meski kini Morata harus absen satu laga karena akumulasi lima kartu kuning.

“Saya harus jujur, kami menikmati gol tersebut kala itu. Saya tidak melihat situasinya, saya tahu ia mencoba merayakan gol dengan bola di bawah jerseynya,” ujarnya seperti dilansir berita bola online

“Sayang sekali, tapi kami harus menerima keputusannya. Di masa depan kami harus memberi perhatian besar. Ia sangat senang karena istrinya akan memiliki anak,” terang Conte.

“Saya ulangi sangat penting untuk melihat apa yang terjadi. Jika wasit hanya memberikannya kartu kuning karena meletakkan bola di bawah jerseynya maka itu sangat disayangkan. Anda bisa membiarkan ini karena ini adalah sebuah perayaan dan Anda menunjukkan kegembiraan Anda. Wasit menilainya dalam cara yang berbeda,” keluhnya.