Pesan Totti Untuk Roma Yang Akan Hadapi Shakhtar

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/FrancescoTottibY19Tx9vZ_1m.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda AS Roma Francesco Totti berpesan pada Daniele De Rossi dan kawan-kawan agar tidak meremehkan Shakhtar Donetsk.

Di fase grup, Roma tergabung dalam grup C. I Lupi berhasil melangkah keluar dari grup tersebut sebagai pemuncak klasemen, menungguli Chelsea yang menjadi runner up dan Atletico Madrid yang hanya bisa finis di posisi ketiga.

Sementara itu Shakhtar merupakan penghuni grup F. Mereka bisa lolos di saat-saat akhir dengan status sebagai runner up di bawah Manchester City. Mereka mengalahkan City di matchday 6 untuk memastikan tiket kelolosan tersebut.

Di atas kertas, Roma lebih diunggulkan ketimbang Shakhtar. Namun Totti meminta pasukan Eusebio Di Francesco tersebut agar tidak meremehkan tim asal Ukraina tersebut.
BACA JUGA : Liverpool Kembali Moncer, Ini Rahasianya
“Mengingat apa yang ada di sana, pengundian itu berjalan dengan baik,” tuturnya kepada berita bola online.

“Jangan terlalu meremehkan mereka, karena mereka secara teknis dan fisik kuat dan bermain bagus di kandangnya sendiri. Ini akan menjadi permainan terbuka, tapi semakin jauh Anda melangkah, situasinya jadi semakin sulit,” tegas Totti.

Akan tetapi, untuk saat ini Totti meminta Roma agar tidak memikirkan laga tersebut. Ia meminta mereka agar fokus dahulu ke Serie A.

“Banyak hal bisa terjadi antara sekarang dan Februari, kami akan memikirkan liga dan kemudian pada bulan Februari kami akan berpikir untuk mencoba lolos, yang akan penting bagi kami,” ujarnya.

“Liga adalah tujuan utama kami. Dengan menghormati Liga Champions, kami tahu bahwa semakin kami melangkah jauh, semakin kami akan menghadapi tim kuat, lebih kuat dari Roma,” seru Totti.

“Sepakbola adalah tentang kejutan besar, dan kita akan menyebabkan masalah pada tim manapun yang kita temui,” tutupnya.