Zidane: Kepa Bagus, Tapi Navas Yang Terbaik

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2017/12/44798AB800000578-0-image-a-4_1505827055939.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak menampik jika sosok Kepa Arrizabalaga adalah penjaga gawang yang bagus. Tapi, bagi Zidane, Keylor Navas adalah kiper terbaik untuk Madrid pada saat ini.

Kontrak Kepa bersama Athletic Bilbao akan habis pada Juni 2018. Karena itu, kiper Timnas Spanyol tersebut santer dikaitkan akan pindah ke Real Madrid. Bahkan, Madrid disebut siap membayar 20 juta euro untuk membeli Kepa di bulan Januari.

Kepa diyakini akan menggusur posisi Navas yang kerap tampil tidak konsisten. Tapi, bagi Zidane, Navas adalah yang terbaik untuk Madrid.

“Saya selalu memiliki pemain terbaik jadi Anda bisa bertanya seperti itu tapi saya punya Navas. Bagi saya, dia yang terbaik. Saya selalu bersama dengan mereka, Navas dan Kiko [Casilla],” kata Zidane.
BACA JUGA : Legenda Liverpool Ini Akui Sempat Ragukan Keputusan Klopp Boyong Salah
“Kepa adalah kiper yang bagus, tentu saja, itu tidak lagi diragukan. Tapi dia bukan pemain saya,” tandas Zidane.

Zidane memastikan bahwa komposisi kiper antara Navas dan Casilla tidak akan berubah. Kedua pemain tetap akan masuk dalam rencana Madrid. Tapi, dia tidak menjamin bahwa tidak ada pemain baru masuk untuk posisi kiper.

“Saya punya Navas dan Casilla, saya bahagia dengan mereka. Saya akan pertahankan mereka. Kami akan melihat apa yang terjadi saat bursa transfer dibuka. Kami akan lihat apa ada pemain yang datang atau tidak.”

“Tapi, saya tidak sedang bicara kiper klub lain atau pemain lain yang bisa datang ke sini pada musim depan,” tutup Zidane.