Chiellini Dirasa Cocok Untuk Chelsea

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/01/nintchdbpict000308428779.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks manajer timnas Inggris Steve McClaren merasa yakin Giorgio Chiellini cocok bermain di Chelsea karena ia bisa jadi pemimpin di lini belakang skuat tersebut.

Bek senior milik Juventus tersebut sudah dikait-kaitkan dengan Chelsea sejak musim lalu. Tepatnya sejak Antonio Conte membesut The Blues.

Chiellini sendiri memang bisa saja meninggalkan Juve. Sebab kontrak bek 33 tahun itu di Juve tersisa enam bulan lagi.

Chiellini sendiri juga tak asing dengan Conte. Sebab keduanya sempat bekerja sama di Juventus dan timnas Italia.

Musim panas ini, Conte sebenarnya sudah mendatangkan Antonio Rudiger. Plus ada pula Andrean Christensen yang baru pulang dari masa peminjamannya di Bundesliga. Namun McClaren merasa bahwa jika Conte mendatangkan Chiellini maka hal itu bisa memberikan keuntungan besar pada The Blues.

BACA JUGA : Milan Idamkan Servis Gelandang Tottenham
“Ia sangat cocok untuk Chelsea dan sangat cocok untuk Conte. Itu akan menjadi perekrutan besar untuk paruh kedua musim ini,” cetusnya kepada berita bola online.

“Ini adalah sesuatu yang saya pikir tidak dimiliki oleh Chelsea (seorang pemimpin). Gary Cahill bukan tipe pemimpin, ia pemain yang sangat bagus,” puji Crooks.

“Antonio Rudiger telah datang dan mencoba beradaptasi dengan Premier League dan saya pikir mereka memiliki masalah di sektor itu. Chiellini – wow, ia akan jadi perekrutan yang luar biasa, tidak hanya di lapangan tapi juga di luar lapangan dalam hal kepemimpinan, yang dibutuhkan setiap tim,” tegasnya.