Conte: Chelsea Membutuhkan Morata

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/01/8523152041.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antonio Conte menegaskan bahwa Alvaro Morata adalah bagian penting dari rencana yang ia punya di Chelsea musim ini.

Morata absen ketika Chelsea menang 3-1 atas Huddersfield Town pada Desember silam karena masalah punggung, dan belakangan ini cedera yang sama kembali menyerang sang striker.

Conte berharap Morata tidak mengalami masalah serius, dan ia berharap pemain yang baru ia beli dari Real Madrid di musim panas itu bisa segera kembali merumput usai hanya mencetak dua gol di 11 laga terakhir.

Chelsea kini tengah bersiap menghadapi Arsenal di leg kedua semifinal Piala Liga, dan Morata dipastikan absen di Emirates nanti.

BACA JUGA : Tak Jelas di Inter, Eder Bisa Menuju Premier League

“Jika anda ingat sebelumnya, dia pernah absen karena masalah punggung. Sekarang rasa sakit itu kembali menyerangnya. Semoga tidak ada yang serius. Namun ini sudah dua kali terjadi,” tutur Conte menurut berita bola online

“Sekarang dia ditangani oleh tim medis. Dia harus bisa berlatih tanpa rasa sakit. Ini masalah yang jauh lebih penting, ketimbang ketika tidak mencetak gol. Bagi semua striker, momen seperti itu pasti terjadi dan mereka bisa melaluinya.”

“Saya berharap masalah ini akan segera selesai karena kami membutuhkan Alvaro. Kami membutuhkan komitmen Alvaro.”