Dirumorkan ke Arsenal, Malcom Malah Bikin Masalah

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/01/Bordeauxs-Brazilian-forward-Malcom-reac.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain yang kabarnya menjadi target Arsenal, Malcom, belum lama ini masuk dalam barisan tiga pemain yang akan mendapatkan hukuman terkait video yang mereka unggah di media sosial.

Malcom, yang berulang kali disebut bakal dibeli 44 juta pounds oleh Arsenal bulan ini sebagai pengganti Alexis Sanchez, terlihat bersama dengan rekan setimnya Jonathan Cafu dan Otavio dalam sebuah rekaman video yang diunggah tak lama setelah Bordeaux mereka kalah 0-2 di kandang sendiri melawan Caen.

Para pemain Brasil itu terlihat tersenyum bersama kawan-kawan mereka di area Matmut Atlantique, dan hal ini memancing reaksi kemarahan dari suporter.

BACA JUGA : Klopp Disarankan Buat ‘Tawaran Bodoh’ Untuk Kiper Stoke

Bordeaux lantas mengkritik para pemain tersebut, yang kini terancam sanksi karena dianggap sudah bertindak tidak dewasa dan kurang menunjukkan solidaritas serta respek, sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Kekalahan dari Caen membuat Bordeaux kini duduk di peringkat 13 klasemen sementara Ligue 1 dan terancam melorot ke posisi play-off.

Dengan hanya dua kali menang di 15 pertandingan, serta tersingkir dari Coupe de la Ligue dan Coupe de France, Bordeaux dikabarkan akan segera memecat manajer Jocelyn Gourvennec dan menggantikannya dengan Michel Preud’homme.