Gerard Pique Resmi Teken Kontrak Hari Senin

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/01/index.jpghttp://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/01/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain belakang, Gerard Pique, secara resmi akan meneken kontrak baru dengan Barcelona pada hari Senin  waktu setempat. Barca akan melakukan selebrasi secara khusus pada momen penandatanganan kontrak baru ini.

Kabar kontrak baru Pique dengan Barca sudah bukan berita yang baru. Blaugrana sudah mengumumkan kesepakatan dengan Pique Hanya saja, saat itu baru sebatas kesepakatan verbal semata.

Belum ada dokumen tertulis yang ditekan oleh Pique. Pemain berusia 30 tahun baru akan membubuhkan tanda tangannya pada hari Senin besok dan Barca juga sudah menyiapkan sebuah selebrasi spesial untuk merayakannya.
BACA JUGA : Mourinho: Sanchez Sempat Sudah Satu Setengah Kaki di Man City
“Gerard Pique akan menandatangani kontrak barunya dengan FC Barcelona pada hari ini. Sang pemain akan berada di Barca sampai 30 Juni 2022, memiliki klausul pelepasan 500 juta euro, seperti yang diumumkan pada hari kami,” tulis Barca di situs resmi klub.

Pada acara penandatanganan kontrak baru, Barca berencara mengadakan sesi foto di Camp Nou sebelum kemudian menggelar sesi jumpa pers.

Pique sendiri merupakan salah satu pemain dengan peran yang sangat penting di skuat Barca. Meski pernah membela Manchester United, tapi Pique adalah pemain asli didikan akademi klub yakni La Massia. Pique dinilai jadi penerus sosok Carlos Puyol di lini belakang Barca.

Sepanjang karirnya di Camp Nou, Pique telah memberikan 25 gelar juara untuk Barca. Selain itu, Pique juga mencatatkan 424 penampilan bersama dengan tim utama di semua kompetisi.