Klopp Disarankan Buat ‘Tawaran Bodoh’ Untuk Kiper Stoke

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/01/Liverpool-boss-Jurgen-Klopp-635202.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp disarankan untuk membuat penawaran pada Stoke City untuk merekrut kiper utama mereka Jack Butland.

Liverpool saat ini diperkuat oleh dua kiper utama yakni Simon Mignolet dan juga Loris Karius. Namun keduan shot stopper itu dianggap tak punya kualitas mumpuni untuk mengawal gawang klub sekelas The Reds.

Mignolet sebenarnya sempat menunjukkan sejumlah performa yang meyakinkan di bawah mistar gawangnya. Akan tetapi ternyata ia masih rentan melalukan kesalahan fatal yang membahayakan gawang Liverpool.

Alhasil, Klopp lantas menggantikannya dengan Karius. Manajer asal Jerman ini lantas disarankan untuk mencari kiper baru saja.
BACA JUGA : Nedved: Buffon Sendiri Yang Akan Tentukan Kapan Pensiun
Banyak pihak menilai bahwa Liverpool tak akan bisa juara, selama diperkuat oleh kiper sekelas Mignolet atau Karius. Savage pun mengamininya.

Ia bahkan memiliki kandidat yang tepat untuk menggantikan Mignolet ataupun Karius. Kandidatnya itu adalah kiper asli Inggris, Butland.

“Bagi saya, saya akan bergerak dan merekrut seorang kiper lagi. Pasang tawaran bodoh untuk Jack Butland. Mungkin 30 juta atau 40 juta Pounds,” cetus Savage kepada berita bola online.
Dalam kesempatan tersebut, Savage juga menungkapkan pendapatnya terkait pengganti Philippe Coutinho. Ia merasa Liverpool akan sangat kesulitan untuk bisa menggantikan pemain asal Brasil tersebut.

“Saya tidak berpikir Anda bisa menggantikan Coutinho. Ia benar-benar luar biasa,” tegasnya.