Madrid Diyakini Segera Belanja Pemain Baru

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/01/Luis_Figo-2009.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Salah satu legenda Real Madrid Luis Figo menyakini Los Blancos pasti akan membeli pemain baru di musim dingin ini demi memperbesar kans untuk jadi juara.

Musim lalu, tim asuhan Zinedine Zidane itu tampil begitu luar biasa. Dalam satu tahun kalender, Madrid berhasil meraih lima trofi juara sekaligus. Hal itu merupakan rekor bagi Los Blancos di sepanjang sejarah berdirinya klub tersebut.

Namun di musim ini, langkah Madrid tak semulus sebelumnya. Hal tersebut khususnya bisa dilihat dari perjalanan mereka di La Liga saat ini.

Madrid sekarang ada di posisi empat klasemen dengan raihan 32 poin. Mereka terpaut 16 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang ada di puncak klasemen. Namun selain itu El Real juga sempat menunjukkan tanda-tanda melemah di Liga Champions saat dikalahkan oleh Tottenham.
BACA JUGA : Mahrez Diincar Liverpool, Ini Tanggapan Pelatih Leicester
Dengan statusnya sebagai klub terbaik di dunia, Madrid tentu tak mau kemerosotan itu terus terjadi. Figo pun yakin El Real pasti akan berusaha membenahi timnya dengan membeli pemain baru musim dingin ini.

Tahun lalu adalah Real Madrid terbaik dalam hal gelar juara,” ucapnya kepada berita bola online.
“Lima trofi juara dalam satu tahun sangat menakjubkan. Tentu saja, di sepakbola Anda tidak bisa menang setiap saat, tapi Real Madrid adalah klub terbesar di dunia,” tegas Figo.

“Mereka selalu berusaha untuk menjadi lebih kuat dan pasti mereka akan mencoba melakukan sesuatu di bursa transfer pada bulan Januari untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka tahun ini, yaitu untuk memenangkan Liga Champions lagi dan setiap kompetisi lainnya mungkin,” tandasnya.