Milan Ingin San Siro Penuh Saat Jumpa Arsenal

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/02/News-interna-conferenza-Abbiati.jpg

BERITA BOLA ONLINE – AC Milan akan berjumpa Arsenal di babak 16 besar Liga Europa. Saat berjumpa The Gunners, Milan sangat berharap pada dukungan fans untuk memenuhi San Siro dan support pada Patrick Cutrone dan kolega.

Pada babak 16 beser ini, Milan akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama. Pertandingan bakal digelar di San Siro, pada 9 Maret yang akan datang. Sementara, leg kedua di Stadion Emirates digelar pada 16 Maret.

“San Siro akan penuh,” ucap Manajer AC Milan, Christian Abbiati, kepada berita bola online.

“Fans akan memberi bantuan kepada kami dan Milan bisa melakukannya [mengalahkan Arsenal]. Kami adalah tim yang solid dan kami berharap bisa terus melaju dengan skuat yang ada saat ini,” tandas Abbiati.
BACA JUGA : Soal Bale, Arbeloa Sarankan Madrid Untuk Tidak Menjualnya
Pertemuan terakhir antara Milan melawan Arsenal di pentas Eropa terjadi pada tahun 2012 yang lalu. Saat itu, Milan kalah dengan skor 3-0 di markas Arsenal. Tapi, saat bermain di San Siro, Rossoneri mampu menang dengan skor 4-0.

“Saya harap tidak melakukan kesalahan yang sama pada laga ini. Kami menang 4-0 di kandang sendiri dan kemudian di London seperti sebuah bencana. Kami kalah 3-0 dan kami mengambil resiko nyaris tersingkir,” tutup Abbiati.