Batigol Klaim Messi Tak Akan Bisa Saingi Maradona

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/03/5a3150b2-7774-4cc8-8421-38180a0a0a67-batistuta-preview.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda timnas Argentina Gabriel Batistuta mengklaim Lionel Messi tak aka pernah bisa menyangi Diego Maradona sebagai pesepakbola terhebat di muka bumi ini karena ia tak punya karisma seperti yang dimiliki seniornya itu.

Maradona sudah tercatat sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola. Saingan terberatnya adalah legenda sepakbola Brasil, Pele.

Kemudian muncullah sang superstar Barcelona, Messi. Ia punya skill yang dianggap mirip Maradona. Bahkan bisa jadi lebih hebat dari seniornya itu.
BACA JUGA : Sampaoli: Peluang Dybala dan Icardi ke Piala Dunia Tipis
Messi kemudian dianggap telah menyamai, atau bahkan melewati status Maradona. Akan tetapi Batistuta mengklaim bahwa La Pulga tak akan bisa bisa menyamai level pemain yang pernah mencetak gol tangan Tuhan itu.

Penyebabnya cuma satu. Ia dianggap tak memiliki karisme sebesar Maradona, yang juga pernah memenangkan gelar Piala Dunia.

“Bagi saya, Maradona adalah yang terhebat,” kata Batistuta kepada berita bola online.

“Diego juga mewakili Argentina dalam banyak hal, bukan hanya sepakbola. Ia adalah pemain pertama yang membawa kami ke bintang, memenangkan Piala Dunia. Ia memiliki karisma, ia memiliki bakat dan imajinasi yang langka,” pujinya.

“Messi, meskipun secara teknis ia sama atau mungkin lebih tinggi, tidak bisa menandinginya. Lionel tidak memiliki karisma seorang Maradona,” tegasnya.