Belum Ada Keputusan Untuk Merotasi Salah Lawan Porto

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/03/914184882.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya belum memutuskan apakah akan merotasi para pemainnya, termasuk Mohamed Salah, saat tanding melawan Porto tengah pekan ini.

Liverpool akan menjamu Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Anfield. The Reds sendiri sudah menginjakkan satu kakinya di babak perempat final.

Pasalnya di leg pertama lalu mereka sanggup menang telak 5-0 di Portugal. Tim asuhan Sergio Conceicao itu jelas butuh usaha luar biasa untuk bisa membalikkan kedudukan agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Dengan keunggulan yang begitu besar, Liverpool sejatinya bisa saja memainkan para pemain pelapisnya di pertandingan tengah pekan ini. Dengan demikian para pemain inti bisa dalam kondisi fresh untuk menjalani pertandingan melawan Manchester United pada akhir pekan nanti di Old Trafford.

BACA JUGA : Kabar Baik, Kroos dan Modric Kembali Berlatih

Namun demikian Klopp belum bisa memutuskan apakah ia nanti akan merotasi anak-anak asuhnya, termasuk Salah. Sebab ia begitu respek dengan tiap pertandingan di Liga Champions.

“Kami sangat menghormati Porto dan kami terlalu menghormati kompetisi untuk memikirkan rotasi sesungguhnya. Saya belum membuat keputusan sejauh ini,” bebernya seperti dilansir berita bola online.

“Saya punya waktu, saya butuh waktu. Ini adalah hari kedua pemulihan hari ini dan kemudian besok kita mengadakan rapat tentang hal-hal taktis,” terang Klopp.

“Saya belum membuat keputusan (pada Salah) sejauh ini. Kami tidak merotasi untuk menghindari sesuatu, kami hanya menggunakan pemain yang dalam kondisi terbaik. Kami tidak akan mengistirahatkan pemain tapi mungkin kami akan membuat satu, dua atau tiga perubahan,” serunya.