Bonucci: Beberapa Bulan Lalu Semuanya Nampak Mustahil

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/03/5a4615c8140033cbf1000034.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten AC Milan Leonardo Bonucci menyebut beberapa bulan lalu skuat Rossoneri sepertinya nampak mustahil untuk bisa tampil sebagus saat ini dan berpotensi meraih trofi di akhir musim.

Milan melakukan pembenahan maksimal di musim panas kemarin. Manajemen Rossoneri rela menggelontorkan banyak uang untuk membeli pemain-pemain baru yang berkualitas.

Akan tetapi, performa Rossoneri tak bisa stabil. Hal itu akhirnya memaksa manajemen Milan mendepak Vincenzo Montella dan menggantikannya dengan Gennaro Gattuso.

Secara perlahan, pelatih berusia 40 tahun ini mampu membangkitkan Milan. Suso dan kawan-kawan dibuatnya jadi tim yang lebih bergairah dan pada akhirnya tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.
BACA JUGA : Juventus Tanpa Higuain di Leg Kedua Semifinal Coppa Italia
Salah satunya adalah saat bertanding melawan Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia di Olimpico. Di pertandingan itu Rossoneri berhasil menang melalui babak adu penalti. Milan pun berhak melangkah ke final untuk bersua dengan Juventus.

Usai meraih kemenangan itu, Bonucci pun mengungkapkan isi hatinya melalui akun Instagram miliknya.

“Ini adalah permainan di mana hati Anda membantu Anda mengatasi kesulitan,” tulis Bonucci, disertai gambar dari pertandingan itu.

“Ini adalah permainan di mana jiwa Anda membantu Anda mencapai tujuan. Ini adalah permainan di mana hati dan jiwa Anda membuat Anda menjadi sebuah TIM.”

“Kami menderita dan menang sebagai sebuah TIM. Sekarang sebagai TIM kami memikirkan derby. Kerendahan hati dan keinginan untuk memperbaiki diri akan dibutuhkan sampai akhir musim untuk mencapai target yang hanya beberapa bulan yang lalu sepertinya tampak mustahil.”

“Semua bersama, semuanya bersatu,” pungkas eks bek Juventus ini.