Diminati Spanyol, Bek Atletico Madrid Pilih Timnas Prancis

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/03/IMG_1663.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jauh sebelum Scott McTominay menjadi rebutan timnas Inggris dan Skotlandia, sudah nama Lucas Hernandez yang jadi rebutan dua tim nasional. Pemain Atletico Madrid jadi rebutan timnas Spanyol dan Prancis.

Lucas lahir di Prancis, namun dia menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya di Spanyol. Ia merupakan pemain jebolan tim muda Atletico. Pemain berusia 22 tahun sudah bermain untuk skuat utama Los Colconeros pada musim 2015/16 lalu.
BACA JUGA : Vidal: Jumpa Man City di Perempat Final Akan Terasa Spesial
Beberapa waktu lalu, Lucas dikabarkan sedang menyelesaikan proses kewarganegaraan Spanyol, yang memang sudah diurusnya cukup lama. Lucas ingin mendapatkan kewarganegaraan Spanyol karena disebut masuk dalam rencana timnas Spanyol.

Namun, dikutip dari berita bola online Lucas telah memutuskan untuk bermain bersama dengan timnas Prancis di level senior. Dia sudah siap menerima panggilan dari pelatih Didier Deschamps untuk membela Prancis di laga internasional bulan ini.

Hanya saja, Lucas juga tetap membuka kans bermain untuk Spanyol. Sebab, laga yang dimainkan oleh Prancis bulan ini bukan sebuah pertandingan kompetitif.

Hal yang sama juga terjadi pada saudaranya yang bermain untuk Real Madrid, Theo Hernandez. Theo belum memutuskan bermain untuk Prancis atau Spanyol.

Sementara itu, Lucas sendiri sejatinya lebih dekat dengan Prancis dibanding Spanyol. Dia dilahirkan di Prancis dan sudah bermain untuk Les Blues di kelompok usia di bawah 19 tahun dan di bawah usia 21 tahun.