Nego Kontrak Baru Buntu, Wilshere Ultimatum Arsenal

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/03/930452746.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere dikabarkan memberikan ultimatum kepada klubnya terkait dengan negosiasi perpanjangan kontrak baru.

Kontrak Wilshere bersama Arsenal akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun hingga kini gelandang 26 tahun itu belum juga meneken kontrak anyar.

Dilansir The Sun, Wilshere kabarnya menolak permintaan pihak manajemen yang ingin menurunkan gajinya sebesar 25 persen dari gaji saat ini yang ditaksir mencapai 120 ribu poundsterling per pekan.
BACA JUGA : Shearer Sebut MU Tak Gaet Sanchez, Tapi ‘Kembarannya’
Wilshere diklaim awalnya sudah mengatakan pada pihak klub bahwa ia akan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas nanti.

Namun Wilshere kemudian berubah pikiran dengan mencoba memberikan peringatan terakhir kepada Arsenal untuk menuruti permintaan dirinya yang tak ingin adanya penurunan gaji.

Wilshere kabarnya masih memiliki hasrat untuk bertahan di Arsenal tapi dengan satu syarat utama, yakni gajinya tetap sama seperti pada kontrak sebelumnya.

Beberapa klub sempat diisukan berminat merekrut Wilshere, mulai dari dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan hingga sesama klub Premier League, Everton dan West Ham.