Sampaoli: Peluang Dybala dan Icardi ke Piala Dunia Tipis

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/03/2298027.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli mengakui bahwa peluang dua penyerang, Paulo Dybala dan Mauro Icardi untuk pergi ke Piala Dunia 2018 untuk saat ini masih kecil.

Meski terbilang moncer bersama klub masing-masing yakni Juventus dan Inter Milan, akan tetapi Dybala dan Icardi sampai saat ini masih belum masuk dalam skema Sampaoli di skuat Albiceleste.

“Sulit bagi Dybala masuk sistem kami. Kami tak bisa meningkatkan performanya dan kami harus mengevaluasi jika pemain yang ada di skuat saat ini lebih baik daripada Paulo atau kami harus tetap berusaha meningkatkan performa Dybala,” ujar Sampaoli seperti dikutip berita bola online
BACA JUGA : Bernardo Silva Akui Sempat Kesulitan di Man City
“Situasi Icardi sama seperti Dybala. Transisi dari performa Icardi di Inter ke Argentina tak berjalan bagus,” tambah pelatih berkepala plontos tersebut.

“Saya mempertimbangkan hal itu dan merasa bahwa kami harus lebih baik, tapi kami tak memiliki cukup waktu. Mungkin proses adaptasi dia tidak bisa dalam jangka pendek. Saya tak menepikan dia, tapi, sebagai pelatih Argentina saya harus fokus ke performa di lapangan,” tegasnya

Dybala dan Icardi tak masuk dalam skuat Argentina untuk dua laga persahabatan internasional melawan Italia dini hari besok dan menghadapi Spanyol pekan depan.