Thiago Melihat Werner Mirip Dengan Torres

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/03/RB-Leipzig-v-Eintracht-Frankfurt-Bundesliga-660x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara menyebut Timo Werner memiliki kemiripan gaya main dengan eks penyerang timnas Spanyol Fernando Torres.

Nama Werner mencuat sejak musim lalu. Performanya menarik perhatian bersamaan dengan moncernya penampilan klubnya di Bundesliga RB Leipzig.

Alhasil pemain berusia 22 tahun itu sempat diminati sejumlah klub. Di antaranya AC Milan dan Liverpool. Bahkan belakangan ini The Reds disebut siap untuk membayar sangat mahal demi mendapatkan jasanya.

Thiago sendiri tahu betul kualitas Werner. Sebab ia menjadi lawannya di pentas Bundesliga. Ia juga mengenal Torres yang merupakan kompatriotnya.
BACA JUGA : Fabregas Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Arsenal
“Ia luar biasa cepat,” puji Thiago pada Marca.

“Ia sedikit mengingatkan saya akan Fernando Torres muda. Ia memiliki akselerasi yang luar biasa dan selalu mencari celah di pertahanan lawan,” tuturnya.

Thiago lantas juga ditanya terkait kemampuan gelandang Schalke Leon Goretzka. Pemain timnas Jerman itu musim depan akan gabung Bayern dengan status bebas transfer.

Thiago pun juga mengetahui kemampuan pemain berusia 23 tahun tersebut. Ia yakin hadirnya Goretzka akan meningkatkan kualitas skuat Bayern.

“Kesan saya adalah ia pemain yang sangat bagus dan akan banyak membantu kami,” tutupnya