Atletico Madrid Beruntung Punya Jan Oblak

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/04/Jan-Oblak-889269.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pemalih Atletico Madrid, Diego Simeone, melihat timnya punya peluang menang di laga melawan Real Madrid  Namun, Simeone juga mengaku Atletico akan kalah jika tidak ada Jan Oblak.

Laga antara Atletico melawan Madrid di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor imbang 1-1. Atletico mencetak gol pada menit ke-57 lewat sontekan Antoine Griezmann, empat menit sebelumnya Cristiano Ronaldo lebih dulu mencetak gol.

Gawang Atletico mendapat cukup banyak ancaman di laga ini. Namun, Atletico beruntung memiliki Oblak yang mampu bermain bagus.
BACA JUGA : Lingard Yakin Bisa Gagalkan Ambisi Man City Juara di Derby
“Kami mungkin akan menelan kekalahan jika bermain tanpa Oblak di penjaga gawang. Ketika mereka mencetak gol, kami merespon dengan cepat. Kami bisa menang dengan peluang dari Koke dan Angel [Correa],” ulas Simeone.

“Madrid bermain lebih bagus pada babak pertama, tapi kemudian kami mulai bisa menghubungkan antar lini lebih baik dan menyerang pada babak kedua,” imbuh pelatih asal Argentina.

Dengan hasil imbang 1-1, kini Atletico tertinggal 11 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Bagi Simeone, tentu saja ini bukan jarak poin yang mudah di kejar. Bahkan, pelatih berjuluk El Cholo memberikan indikasi sudah menyerah untuk merebut juara.

“Kami harus melawan dua kekuatan super, Barca dan Madrid. Tim seperti Juve dan PSG telah merasakan melawan mereka. Apa yang kami lakukan pada dekade ini adalah hal luar biasa, fans Atletico harus bangga dengan cara kami bersaing,” tutup Simeone.