Dipermak Spurs, Conte Keluhkan Rekrutmen Pemain Chelsea

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/04/antonio_conte_chelsea_manager_premier_league_gettyimages-862284732.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut timnya harusnya bisa tampil lebih baik lagi di musim ini apabila rekrutmen pemain bisa berjalan lebih baik.

Chelsea baru saja dipermalukan oleh Tottenham dalam derby London. Bermain di Stamford Bridge, The Blues dipermak dengan skor 3-1 oleh tim asuhan Mauricio Pochettino itu.

Chelsea sebenarnya sempat bisa unggul satu gol lebih dahulu di pertandingan itu. Alvaro Morata menjebol gawang Spurs di menit 30.

Akan tetapi setelah itu The Blues bertahan dengan buruk. Gawang mereka dijebol oleh tendangan spektakuler Christian Eriksen dan dua gol tambahan dari Dele Alli.
BACA JUGA : Kata Klopp Can Tidak Minta 200, Tapi 250 Ribu Pounds
Menurut Conte, secara khusus Chelsea mestinya bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan itu dan secara umum bisa tampil lebih solid di sepanjang musim. Hal itu bisa terjadi jika saja pihak klub bisa melakukan perekrutan pemain dengan lebih baik lagi.

Untuk memperjuangkan gelar itu tidak sederhana terutama di Inggris. Musim lalu kami menang dan mungkin kami bisa lebih baik untuk memperkuat tim,” katanya kepada

“Jangan lupa dua tahun lalu klub ini finis di posisi 10. Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk memberikan kepuasan kepada fans kami, tetapi kadang-kadang sangat sulit untuk melakukan ini,” aku Conte.

Manajer asal Italia itu musim panas kemarin memang tak bisa mendapat sejumlah pemain incarannya. Di antaranya seperti Romelu Lukaku dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Ia juga harus bisa menerima kenyataan manajemen tim melepas Nemanja Matic ke Manchester United meski ia sebenarnya tak ingin melakukan hal itu. Parahnya lagi penggantinya yakni Tiemoue Bakayoko tak tampil sesuai dengan harapan.