Kata Mourinho MU Sedikit Beruntung Bisa Menang Atas Arsenal

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/04/Man-Utd-news-Jose-Mourinho-896578.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku timnya beruntung bisa mencetak gol di menit-menit akhir saat melawan Arsenal.

United berhasil mencetak gol lebih dahulu saat berhadapan dengan Arsenal di Old Trafford melalui Paul Pogba. The Gunners kemudian bisa membalas melalui Henrikh Mkhitaryan.

MU kemudian sempat mencetak gol melalui Marcus Rashford pada menit 89. Namun gol itu dianulir karena Rashford sudah dalam posisi offside.
BACA JUGA : Ronaldo Pecahkan Rekor Kemenangan Terbanyak di Liga Champions
Namun pada akhirnya sekitar dua menit kemudian, MU bisa mencetak gol secara sah. Kali ini melalui tandukan Marouane Fellaini. United pun menang 2-1.

“Saya pikir jika itu adalah hasil imbang, itu tidak akan tidak adil. Arsenal menjalani pertandingan yang bagus, mereka bertahan dengan baik, tetapi kami adalah tim yang mencoba menang yang menciptakan beberapa peluang lagi,” katanya kepada berita bola online.

“Tapi itu normal. Kami sedikit beruntung mencetak gol, tetapi kami lebih kuat dalam 20 menit terakhir,” seru Mourinho.

Kemenangan itu membuat MU kini mengoleksi 77 poin, unggul lima angka atas Liverpool yang ada di posisi tiga. Namun meski berpeluang besar untuk bisa mengamankan posisi dua, Mourinho tetap ingin anak-anak asuhnya meraih poin di tiga pertandingan tersisa.

“Kami memenangkan tiga poin yang membunuh cerita Liga Champions. Tapi kami masih butuh empat poin untuk bisa dinis di posisi kedua yang kami inginkan,” pungkasnya.