Menghibur Tapi Belum Raih Trofi, Spurs Sama dengan Liverpool

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/04/spbritain-london-football-hotspur-vs-man-united-2-390x285.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tottenham Hotspur dianggap bernasib sama seperti Liverpool karena hampir selalu bermain menghibur tapi belum meraih trofi. Hal ini dikemukakan oleh eks pemain dan pelatih yang kini menjadi pundit, Graeme Souness.

Di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Spurs kerap dianggap menyajikan permainan menghibur dengan mengandalkan pressing tinggi dan serangan cantik. Meski demikian, hingga kini belum ada trofi yang mampir ke lemari prestasi The Lilywhites era Pochettino.

Hal ini sama persis dengan apa yang dialami Liverpool era Jurgen Klopp. Meski hampir setiap laga bermain menyerang dengan mengandalkan keganasan lini depan mereka, tapi tak ada satu trofi pun yang mereka raih.
BACA JUGA : Barca Cetak Rekor Unbeaten Bersejarah di La Liga
“Mereka (Spurs) sejauh ini sama persis dengan Liverpool. Permainan luar biasa, Anda membayar untuk menyaksikan mereka hampir setiap pekan,” ujar Souness kepada Omnisport.

“Saya pernah menjadi komentator di Sky dan berkata sebelum laga, ‘Ini akan menjadi laga yang gila,” tambahnya.

Souness menyebut bersama sang juara Manchester City, Spurs dan Liverpool merupakan tim dengan permainan paling menghibur di Premier League musim ini.

“Tiga tim (termasuk Man City) yang tahu satu cara bermain, yakni ‘Kami akan menghajar habis-habisan lawan kami. Dan itu membuat laga mereka sangat menarik untuk ditonton,” tandasnya.

Spurs sendiri masih memiliki peluang meraih gelar di musim ini. Akhir pekan ini The Lilywhites akan menghadapi Manchester United dalam partai semifinal Piala FA.