Tumbang Lawan MU, Tottenham Dibully Akun Resmi FA Cup

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/04/eU6pSBUH91nz0VFb.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Sudah jatuh tertimpa tangga bisa menjadi peribahasa yang tepat untuk menggambarkan situasi Tottenham Hotspur. Tim asal London Utara itu dibully oleh akun resmi FA Cup setelah dikalahkan Manchester United.

Mimpi Spurs untuk bermain di final FA Cup usai sudah. Mereka harus bertekuk lutut di hadapan Manchester United setelah dikalahkan 2-1.

Pada laga tersebut, Spurs sejatinya mendominasi jalannya laga. Namun sayang lini serang mereka yang dipimpin Harry Kane tidak mampu menembus rapatnya pertahanan setan merah.
BACA JUGA : Menghibur Tapi Belum Raih Trofi, Spurs Sama dengan Liverpool
Kegagalan Harry Kane untuk menembus pertahanan MU itu tidak luput dari perhatian akun resmi FA Cup. Sang Admin nampaknya tidak tahan untuk tidak menjadikan itu sebagai bahan bully seperti yang terlihat di cuitan mereka di bawah ini.

Dalam Cuitan itu tertulis “Apa yang ada di kantongmu Chris?” lalu ada cuplikan Video Chris Smalling menyebut ‘Harry Kane’.

Twit Bully itu langsung viral di dunia maya. Dalam pantauan redaksi Bolanet, dalam 1 jam video itu sudah diputar sebanyak 141 ribu kali dan mendapat 11 ribu retweet, 11 ribu Love dan 590 balasan.

United sendiri masih menunggu pemenang antara Southampton melawan Chelsea nanti malam, di mana pemenang laga itu akan menjadi lawan mereka di partai final bulan depan.