De Bruyne Yakin Tak Ada Tim Lain yang Bisa Kejar Man City

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/05/skysports-kevin-de-bruyne-manchester-city_4297355.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester City, DeKevin Bruyne menegaskan bahwa tidak akan ada tim lain yang mampu melewati rekor 100 poin Man City dalam semusim Premier League yang berhasil mereka catatkan musim ini.

Minggu (13/5) lalu, satu gol di menit akhir yang dicetak Gabriel Jesus membantu Man City meraih kemenangan ke-32 mereka atas Southampton. Mereka pun menjadi tim pertama yang berhasil mencatatkan 100 poin dari 32 kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Tidak hanya itu, tim asuhan Pep Guardiola ini juga membuat rekor baru dalam jumlah kemenangan terbanyak, kemenangan tandang terbanyak, gol terbanyak, selisih gol terbesar dan tim yang menjadi juara dengan selisih poin terbesar.
BACA JUGA : Guardiola: Walker Masih Bisa Lebih Baik Lagi
De Bruyne pun mengakui bahwa saat timnya berhasil mendapatkan 100 poin, saat itu dia merasa telah mencapai sesuatu yang spesial. Dan dia meyakini hal itu akan sulit terulang kembali.

“Kami semua tahu jika kami mendapatkan 100 poin maka itu akan menjadi sesuatu yang sangat spesial dan itu mungkin akan sulit untuk dilakukan lagi,” ungkap De Bruyne di laman resmi mancity.

“Itu adalah satu-satunya alasan untuk terus berjuang bertanding dan jika anda mengakhiri musim dengan cara seperti itu, di menit akhir, tendangan terakhir musim itu dan anda mendapatkan 100 poin, rasanya sangat luar biasa.”

Man City memang bisa dikatakan sebagai tim yang paling perkasa di Premier League musim ini. Hanya dua tim yang mampu mengalahkan mereka, yakni Liverpool dan Manchester United. Tapi sebenarnya pada saat tertinggal di dua laga itu mereka hampir saja menyamakan kedudukan.