Juve Pastikan Transfer Morata Hanya Rumor dan Utopis

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/05/1681098-35620517-2560-1440.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Juventus, Giuseppe Marotta, bicara soal beberapa rumor transfer yang sedang berkembang di media. Salah satu topik yang ia bahas adalah kabar akan dipulangkannya Alvaro Morata oleh Juventus.

Morata menjalani musim yang tidak cukup bagi bersama Chelsea. Pada fase akhir musim 2017/18, ia hanya jadi pilihan kedua di lini serangan The Blues. Morata disebut ingin pindah dan kembali ke Juve jadi pilihannya.

Namun, Marotta memastikan jika mantan pemain Real Madrid itu tidak masuk dalam rencana Juve musim depan.
BACA JUGA : Jika Dipecat Chelsea, Conte Akan Nyepi
“Seperti biasa, setiap hari, media selalu menghubungkan Juventus dengan banyak pemain. Itu juga berlaku untuk masalah Morata, yang masuk dalam agenda hari ini,” buka Marotta dikutip dari berita bola online.

“Faktanya itu [pertemuan Morata dan Fabio Paratici, direktur Juve] hal yang biasa. Semua pemain yang meninggalkan Juve membawa kenangan manis dan ingin mengulang suasana itu lagi,” ucap Marotta.

Menurut Marotta, Juve sama sekali tidak punya niat untuk mendatangkan Morata ke Turin. Ia merasa komposisi pemain di lini serang sudah cukup bagus. Jadi, mendatangkan kembali Morata adalah hal yang utopis bagi Juve.

“Kami punya penyerang hebat berkaliber internasional, jadi itu adalah posisi dimana kami tidak perlu bertaruh untuk itu. Saya menolak transfer Morata dan saya tidak ingin menipu siapa pun. Itu benar-benar utopis,” tutupnya