Mourino Akui Gagal Beri Motivasi pada Pemainnya

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/05/mourinho-brighton.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United mengalami kekalahan ketika menghadapi Brighton dalam lanjutan Premier League dengan skor 0-1 pada hari Sabtu (5/5). Pada pertandingan tersebut, Jose Mourinho mengakui gagal memberikan motivasi pada pemainnya.

Bermain sebagai tim tamu, gawang MU kebobolan pada menit 57. Satu-satunya gol yang terjadi dicetak oleh Pascal Gross.

Jelang menghadapi pertandingan itu, Mourinho mengungkapkan telah menyampaikan pada pemainnya bahwa kubunya membutuhkan empat poin lagi untuk mengamankan peringkat dua. Namun pernyataan tersebut terjawab dengan kekalahan pada pekan ke-36.

BACA JUGA : Wenger: Sepakbola Memang Terkadang Bisa Sangat Kejam
“Para pemain saya, jika kalian tanya, mereka akan mengatakan pada kalian apa yang saya katakan pada kalian jelang laga apa yang akan terjadi dan pada paruh laga apa yang akan terjadi. Saya tahu itu dan saya katakan pada mereka. Tapi itulah yang kami dapatkan,” ucap Mourinho seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya tidak berhasil dalam mempengaruhi para pemain saya bahwa empat poin kita butuhkan untuk mengakhiri di peringkat dua tampaknya tidak terlalu penting bagi pemain saya. Bagi saya seperti itu, tapi sebagian pemain saya melihatnya tidak penting,” paparnya.

Saat ini MU menduduki peringkat dua dengan mengumpulkan 77 poin. Liverpool membayangi di peringkat tiga dengan koleksi 72 poin.