Rudiger Senang Bisa Akhiri Musim Dengan Trofi

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/05/Antonio-Rudiger-860897.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Chelsea Antonio Rudiger mengatakan bahwa dirinya sangat senang berhasil mengakhiri musim pertamanya di sepakbola Inggris dengan trofi.

Rudiger bermain sejak menit awal saat Chelsea mengalahkan Manchester United 1-0 di final FA Cup di Wembley, Sabtu (19/05) malam WIB. Gol kemenangan The Blues diciptakan Eden Hazard dari penalti.

Bek Jerman itu mengakui bahwa musim Premier League Chelsea berjalan cukup buruk setelah hanya berada posisi kelima sebagai juara bertahan. Meskipun begitu, Rudiger merasa sangat karena bisa mengangkat trofi bersama Chelsea.
BACA JUGA : Agar Bisa Susul City, MU Butuh Dua Transfer Besar
“Penting bagi kami untuk mengangkat trofi, terutama setelah kami tidak memainkan musim yang bagus,” kata Rudiger kepada berita bola online.

“Chelsea adalah tentang memenangkan gelar. Meski kami mengalami musim yang buruk, kami masih memenangkan piala. Khususnya bagi saya, ini adalah musim pertama saya dan saya memenangkan trofi. Saya sangat bahagia.”

Rudiger sendiri membuat 44 penampilan untuk Chelsea di semua ajang kompetisi musim ini. Ia didatangkan dari AS Roma pada musim panas tahun lalu.