Wenger: Sepakbola Memang Terkadang Bisa Sangat Kejam

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/05/skynews-arsene-wenger-arsenal_4287666.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa sepakbola terkadang bisa sangat kejam usai timnya gagal melaju ke partai final Liga Europa karena disingkirkan Atletico Madrid di semifinal.

Usai bermain imbang 1-1 di leg pertama, Arsenal harus tersingkir setelah kalah 0-1 dalam partai leg kedua di Wanda Metropolitano dini hari tadi.

Wenger pun menyatakan bahwa timnya sudah tampil cukup bagus untuk mengejar target lolos ke final, akan tetapi pada akhirnya Atletico yang meraih satu jatah di partai puncak.

“Pertandingan (leg kedua) berjalan hampir mirip dengan leg pertama. Kami menciptakan situasi berbahaya tapi kami kehilangan sesuatu di kotak penalti. Kami melawan tim bagus dan semoga beruntung untuk mereka di final tapi kami merasa kami sudah cukup berusaha untuk lolos,” ujar Wenger kepada berita bola online.
BACA JUGA : Kata Mourinho MU Sedikit Beruntung Bisa Menang Atas Arsenal
“Malam ini kami tampil OK dan kemudian kebobolan dari skema serangan balik. Atletico bermain dengan rasa takut di babak pertama jika kami mencetak gol mereka bisa tersingkir, tapi sekali mereka mencetak gol mereka bermain nyaman. Kami kehilangan bola dan Diego Costa adalah salah satu striker terbaik di dunia,” tambahnya.

“Sangat sangat menyedihkan tapi sayangnya Anda harus melalui ini dalam permainan ini. Sepakbola bisa sangat kejam tapi terkadang menyenangkan. Penderitaan malam ini memang berat,” tandasnya.

Hasil ini membuat Wenger dipastikan tak bisa mempersembahkan gelar dalam musim terakhirnya menangani Arsenal karena ia akan mundur dari kursi manajer pada akhir musim nanti.