Gemilang Lawan Arab Saudi, Playmaker Rusia Langsung Dibidik Barcelona

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/06/4539818.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Playmaker timnas Rusia, Aleksandr Golovin bermain apik pada laga pembuka Piala Dunia 2018. Nama Golovin pun langsung disebut telah masuk dalam radar para pemandu bakat klub top La Liga yakni Barcelona.

Golovin memang menjadi andalan Rusia di Piala Dunia 2018. Meskipun baru berusia 22 tahun, Golovin langsung jadi andalan utama.

Pada laga melawan Arab Saudi, Golovin menjadi aktor kunci permainan rusia. Golovin menyumbang dua assist. Satu eksekusi tendangan bebasnya pun berbuah menjadi gol. Golovin membawa Rusia menang dengan skor 5-0.

Piala Dunia memang sejak lama menjadi etalase bagi para pemain mudah. Para pemandu bakat dari klub-klub top Eropa bertebaran. Benar saja, penampilan Golovin pun menarik perhatian dari juara La Liga 2017/18, Barcelona.
BACA JUGA : Mourinho: Fernando Hierro Keliru Tarik Keluar Diego Costa
Dikutip dari Sport, aksi Golovin sukses memikat Barca yang memang sedang mencari playmaker baru untuk menggantikan peran Andres Iniesta.

Bukan tidak mungkin Barca akan bertindak serius untuk mendatangkan Golovin pada bursa transfer musim panas mendatang. Dengan usia yang masih 22 tahun, Golovin bisa menjadi aset potensi bagi Barca di masa depan.

Golovin pun langsung angkat bicara ihwal rumor yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Pemain yang membela klub CSKA Moskow tersebut, mengaku tidak memikirkan bursa transfer. Fokus Golovin kini hanya untuk Rusia.

“Media boleh saya mengatakan apa yang mereka ingin katakan tentang pemain atau tim Rusia,” buka Golovin pada Sport.

“Tapi, saya tidak menampik tertarik dengan rumo tentang transfer ke Barcelona, tidak mungkin jika saya tidak mengetahui tentang Barca,” tandas pemilik nomor punggung 17 di Rusia tersebut

Tak banyak yang memprediksi nama Golovin bakal bersinar di laga perdana Rusia. Sebab, masa ada sosok Alan Dzagoev atau Fedor Smolov di sana. Tapi, Golovin sendiri memang disebut sebagai calon bakat besar milik Rusia.

Ia bermain untuk CSKA dan menjadi pemain utama dalam dua musim terakhir, termasuk di ajang Liga Europa. Golovin musim 2017/18, mencetak satu gol ke gawang Arsenal saat CSKA kalah dengan skor 4-1 di Stadion Emirates.