Jamin Posisi Deschamps, Prancis Tak Tergoda Zidane

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/06/GettyImages-545383848.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Presiden Federasi Sepakbola Prancis [FFF], Noel Le Graet menjamin posisi Didier Deschamps akan aman. Graer memastikan bahwa tidak ada pembicaraan antara pihaknya dengan Zinedine Zidane.

Zidane baru saja meninggalkan Real Madrid, dengan torehan gelar juara Liga Champions tiga musim beruntun. Nama Zidane pun dikaitkan dengan posisi pelatih timnas Prancis, andai nanti Deschamps gagal di Piala Dunia 2018.

Potensi Zidane untuk menjadi pelatih Prancis cukup besar. Sebab, sama seperti di Real Madrid, Zidane adalah legenda besar bagi timnas Prancis.

“Kami memulai Piala Dunia 2018 bersama Didier Deschamps,” tegas Le Graet seperti dikutip dari RMC.
BACA JUGA : Zanetti: Icardi Layak Bela Timnas Argentina
“Deschamps telah meneken kontrak dengan durasi hingga 2020. Kami beruntung. Bayangkan saja jika itu tidak kami lakukan. Lebih baik untuk berada dalam situasi yang benar-benar aman. Tidak ada masalah saat ini,” tegas Le Graet

Le Graet memastikan jika FFF menaruh rasa percaya yang tinggi kepada Deschamps. Bahkan, bukan tidak mungkin mantan pelatih Juventus tersebut akan mendapatkan perpanjangan kontrak lagi jika dinilai sukses.

Tapi, Le Graet juga tidak menutup kemungkinan untuk menunjuk Zidane sebagai pelatih timnas Prancis. Ia yakin bahwa semua kemungkinan punya potensi untuk terjadi.

“Kami tidak akan melakukan negosiasi dengan Zidane untuk jadi pelatih tahun depan. Jika saya melihatnya, tentu saja kami punya kans untuk membicarakannya di lain waktu. Tapi, Deschamps akan tetap di sini hingga 2020, bahkan mungkin lebih,” tandas Le Graet.

Selain dikaitkan dengan posisi pelatih timnas Prancis, Zidane juga disebut sedang didekati oleh tim nasional Qatar. Bayaran dengan nilai fantastis pun telah disiapkan oleh Qatar pada pelatih berusia 45 tahun.

Kabarnya, Zidane telah disiapkan kontrak dengan durasi empat tahun oleh Qatar. Setiap tahunnya, Zidane akan mendapatkan bayaran dengan nilai 50 juta euro. Itu artinya, Zidane akan dikontrak senilai 200 juta euro.

Qatar akan memberikan proyek tendensius pada Zidane. Sebab, Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 yang akan datang.