Javier Hernandez Sang Talisman

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/06/chicarito-678x381.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Meksiko meraih dua kemenangan beruntun dari dua laga pertama mereka di Grup F Piala Dunia 2018. Setelah menekuk juara bertahan Jerman 1-0, El Tri menaklukkan Korea Selatan 2-1 pada pertandingan kedua, Sabtu (23/6).

Javier Hernandez menjadi salah satu aktor utama di balik kesuksesan Meksiko meraup poin maksimal. Penyerang 30 tahun dengan nickname‘Chicharito’ itu ibarat talisman atau jimat kemenangan.
BACA JUGA : Roma Resmikan Perekrutan Justin Kluivert
Meksiko membuka keunggulan lewat eksekusi penalti Carlos Vela di menit 26. Hernandez lalu menggandakannya di menit 66. Korea hanya bisa menipiskan selisih skor melalui Son Heung-Min saat injury time.

Hernandez adalah all-time top scorer Meksiko. Gol ke gawang Korea di laga ini merupakan gol internasionalnya yang ke-50. Dia mengukirnya dalam 104 penampilan.

Hernandez pun tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak 50 gol internasional untuk Meksiko.

Hernandez bermain impresif melawan Korea. Penyerang asal klub West Ham tersebut adalah satu dari dua pemain terbaik Meksiko di laga ini, selain Carlos Vela. Dia terpilih sebagai Man of the Match versi FIFA.

Hernandez sudah menyumbang satu gol dan satu assist dalam dua penampilan untuk Meksiko di Piala Dunia 2018. Satu assist itu dia rancang ketika El Tri mengalahkan Jerman 1-0 lewat gol Hirving Lozano di laga pertama.