Kabar Alisson ke Madrid Hoax

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/06/download.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sporting Director AS Roma Monchi menegaskan bahwa sampai sekarang ini pihaknya sama sekali belum menerima satu pun penawaran terhadap Alisson Becker.

Nama Alisson mulai mencuat ke permukaan beberapa bulan belakangan ini. Khususnya setelah ia dikabarkan diincar oleh raksasa Premier League, Liverpool.

The Reds membutuhkan kiper anyar karena mereka diklaim tak bisa lagi terlalu mengandalkan Loris Karius. Selain itu mereka juga kemungkinan akan kehilangan Simon Mignolet musim panas ini.

Namun langkah Liverpool masih terhenti dalam upayanya memboyong kiper asal Brasil itu. Sebab Roma mematok harga tinggi pada Alisson.

Setelah Liverpool, Allison kemudian dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga Madrid. Los Blancos sejak beberapa musim belakangan ini memang disebut sibuk mencari kiper baru.

Setelah itu, muncul kabar bahwa Alisson sudah mencapai kesepakatan personal dengan Madrid. Kemudian ada kabar susulan bahwa El Real dan Roma sudah mencapai titik temu soal harga jual kiper 25 tahun itu.
BACA JUGA : Pastore Sudah Tiba di Roma
Awalnya Roma disebut meminta bayaran antara 70 hingga 80 juta Euro, sementara Madrid disebut memberikan penawaran sebesar 50 juta Euro plus sejumlah bonus.

Marca kemudian menyebut keduanya sepakat untuk membandrol Alisson dengan dana 60 juta Euro.

Kabar itu akhirnya ditampik dengan tegas oleh Monchi. Ia mengklaim kabar yang muncul selama ini sebagai hoax.

“Sampai sekarang kami belum mendapatkan penawaran untuk Alisson,” tegasnya seperti dilansir Football Italia.

“Saya ingin membuatnya jelas: sampai sekarang belum ada tawaran. Jika Anda bertanya kepada saya tentang [Patrick] Schick saya akan mengatakan hal yang sama, saya telah membaca begitu banyak kabar tetapi tidak ada tawaran yang datang,” tegasnya lagi.

“Itulah kenyataannya, dan saya harus bekerja dengan kenyataan,” tandas Monchi.

Madrid sebenarnya sudah punya kiper bagus. Selama ini mereka diperkuat oleh kiper asal Kosta Rika Keylor Navas.

Akan tetapi Madrid nampak kurang sreg dengan kiper berusia 31 tahun itu. Oleh karena itulah mereka sebelumnya mencoba menggantikannya dengan kiper Manchester United David De Gea.

Selain De Gea, Madrid masih punya incaran lain di sektor shot stopper. Kabarnya mereka juga kepincut dengan kiper milik Chelsea Thibaut Courtois.