Mascherano: Messi Baik-baik Saja, Tapi Frustasi

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/06/67425466.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Argentina Javier Mascherano mengungkapkan Lionel Messi tengah baik-baik saja akan tetapi ia tetap merasa frustasi.

Argentina tampil buruk di pentas Piala Dunia 2018 kali ini. Dari dua pertandingan di Grup D, mereka hanya meraih satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Hasil ini membuat Argentina terperosok ke posisi empat klasemen dengan nilai satu. Poin mereka sama dengan Islandia yang ada di posisi tiga dan tertinggal dua poin dari Nigeria yang ada di posisi kedua.

Ini membuat peluang Inggris lolos ke babak kedua masih terbuka. Namun keputusan lolos itu juga bergantung pada hasil antara Kroasia lawan Islandia.

Prestasi yang jelek itu membuat publik sepakbola dan media Argentina marah Mereka lantas mencari kambing hitam atas hasil-hasil buruk.

Mereka lantas menuding Messi sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas hasil buruk Tango. Menurut Mascherano, Messi baik-baik saja namun ia merasa frustasi.

“Leo baik-baik saja. Kita semua punya rasa frustrasi,” buka Mascherano pada berita bola online.
BACA JUGA : Javier Hernandez Sang Talisman
“Seperti orang lain, ia frustrasi karena semuanya tidak berjalan baik. Ia manusia, dan seperti kita semua, dia ingin mengubah situasi itu,”katanya.

Eks pemain Barcelona ini menambahkan, semua penggawa tim telah berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya. Akan tetapi, hal itu dirasanya sulit tercapai apabila tak didukung sepenuhnya oleh publik sepakbola Argentina.

“Kami mengadakan pertemuan dengan tujuan untuk mengatasi situasi ini, untuk meningkatkan permainan dan mencapai tujuan untuk lolos ke babak 16 besar. Sayangnya, semua kebisingan tidak membantu kami,” keluhnya.

“KIta hidup di masa lalu dengan itu dan sekarang kita mencoba melakukannya di masa sekarang,” sambungnya.

“Kami mencoba fokus pada apa yang bisa kami kendalikan dan apa yang bisa kami kendalikan adalah permainan pada hari Selasa, situasinya rumit dan kami bertanggung jawab untuk itu, kami mencoba mencari solusi sementara kami masih memiliki kesempatan.”

Legenda Argentina Juan Sebastian Veron sempat angkat bicara terkait situasi Messi. Pria plontos ini berharap La Pulga bisa bangkit, namun ia juga berharap melihat rekan-rekannya memberikan dukungan penuh kepadanya.

“Saya berharap mereka lolos ke putaran kedua. Ini bukan situasi yang mudah,” ucap Veron seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Ada apa dengan Messi? Hanya ia yang tahu. Saya harap ia mampu membawa tim dan tim bisa menemaninya.”

“Satu pemain tak mampu mengatasi nasib tim,” sambungnya.