Messi Diklaim Tak Bisa Main Ala Barca Bersama Argentina

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/06/um.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Samuel Umtiti menegaskan bahwa Lionel Messi tak bisa diminta bermain seperti saat membela Barcelona saat membela timnas Argentina karena kedua tim itu punya gaya main berbeda.

Messi punya koleksi puluhan gelar juara dalam lemarinya. Di antaranya gelar La Liga dan gelar Liga Champions.

Demikian juga dengan koleksi gelar pribadi. Di antaranya adalah lima gelar Ballon d’Or.

Akan tetapi, Messi tak bisa berprestasi saat bermain di level internasional. Ia belum pernah sekalipun membawa skuat senior Argentina meraih trofi juara.

Messi pun kerap dicerca oleh suporter Argentina. Hal yang sama juga dilayangkan oleh banyak media.

Banyak juga yang bertanya mengapa Messi tak bisa tampil sebagus di Barca saat membela timnas Argentina. Umtiti kemudian mencoba membantu memberikan jawaban atas pertanyaan itu.

“[Messi] berbeda, ia tidak bisa bermain dengan cara yang sama dengan Argentina dan Barcelona,” seru Umtiti kepada wartawan seperti dilansir berita bola online.

“Ia tidak memiliki pemain-pemain yang sama, meskipun di Argentina mereka memiliki pemain yang sangat bagus,” ujarnya.
BACA JUGA : Tak Ada Penawaran Sama Sekali untuk Manolas
“Ini benar-benar berbeda dengan Barcelona. I​itu gaya bermain yang berbeda,” tegasnya.

Bek asal Prancis ini kemudian menyebut Messi sebenarnya sudah banyak berbuat kebaikan bagi tim Tango. La Pulga disebutnya sudah sering menyelamatkan Argentina di momen-momen penting.

Akan tetapi, ia juga menegaskan satu orang saja tak akan bisa membantu sebuah tim terus meraih hasil positif. Jadi beban terhadap Messi harus dibagi-bagikan pada pemain lain.

“Saya masih berpikir ia menyelamatkan mereka beberapa kali. Ketika mereka hampir kalah, ia sering ada di sana. Ini adalah ketika Anda harus khawatir tentang Leo,” seru Umtiti.

“Orang Argentina memang keras kepadanya. Saya mengerti itu karena semua kualitasnya, tapi ia tidak bisa melakukan semuanya sendirian,” tegasnya.

Sebelumnya, Messi juga mendapatkan pembelaan dari Luka Modric. Gelandang Real Madrid dan Kroasia ini mengatakan bahwa La Pulga jelas tak bisa beraksi sendirian.

“Messi adalah pemain sepakbola yang luar biasa tetapi ia tidak bisa melakukannya sendirian,” kata Modric kepada TV Publica Argentina.

“Dalam sepakbola, Anda butuh bantuan (dari pemain lain),” tandasnya.