Pastore Sudah Tiba di Roma

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/06/javier-pastore_4c8b59e.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serang Javier Pastore sudah tiba di ibukota Italia, Roma untuk segera merampungkan proses kepindahan dirinya dari PSG ke raksasa Serie A, AS Roma.

Pastore tiba di Bandara Ciampino pada Senin (25/6) sore. Rencananya, pemain asal Argentina itu akan menjalani tes medis di klinik Villa Stuart pada Selasa (26/6) pagi waktu setempat.

Setelah itu, Pastore direncanakan bakal menandatangani kontrak bersama Roma. Giallorossi kabarnya harus membayar senilai 20 juta euro plus bonus untuk menggaet eks gelandang Palermo tersebut.

Pastore menolak pinangan banyak klub papan atas Eropa demi bergabung ke Roma. Sebelumnya pemain 29 tahun itu sempat diisukan menjadi incaran Manchester United, Liverpool hingga Chelsea.
BACA JUGA : Mascherano: Messi Baik-baik Saja, Tapi Frustasi
Pastore datang ke Roma sebagai pengganti dari Radja Nainggolan yang segera hengkang ke Inter Milan. Selain itu, Roma juga kedatangan Nicolo Zaniolo dan Davide Santon.

Pastore menyusul beberapa pemain yang sudah resmi digaet I Lupi musim panas ini, mulai dari Ante Coric, Ivan Marcano, Bryan Cristante, Justin Kluivert hingga Antonio Mirante.

Pastore dilepas PSG guna sedikit menyeimbangkan neraca keuangan mereka usai transfer besar-besaran yang mereka lakukan musim panas tahun lalu.

Sebelumnya PSG memang dikabarkan terancam sanksi dari UEFA menyusul pengeluaran sangat banyak untuk menggaet Neymar dan Kylian Mbappe.

Beberapa pemain lain juga kemungkinan akan dilepas PSG, mulai dari Angel Di Maria, Gonzalo Guedes hingga Adrien Rabiot.