Van der Sar Minta Mourinho Tonjolkan Permainan Atraktif Musim Depan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/06/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks kiper Manchester United, Edwin Van der Sar, meminta bekas klubnya itu untuk menunjukkan permainan yang banyak dinantikan para penggemarnya. Untuk bisa mewujudkannya, pria asal Belanda itu meyakini bahwa The Red Devils butuh tambahan amunisi baru.

Mourinho kerap kali mendapatkan kritikan di sepanjang musim menyusul permainan timnya yang cenderung membosankan. Hal tersebut semakin menjadi-jadi dengan fakta bahwa pelatih asal Portugal itu gagal mempersembahkan trofi satu pun untuk MU musim ini.

Padahal, materi skuat saat ini terbilang memadai untuk menunjukkan permainan yang didambakan oleh para penggemarnya. Eks pelatih Chelsea itu juga sering dituduh menahan potensi para pemainnya, seperti Alexis Sanchez dan Paul Pogba.

Van der Sar pun mendesak Mourinho untuk segera memenuhi keinginan para penggemarnya. Untuk bisa merealisasikannya, ia meyakini bahwa The Red Devils akan membutuhkan pasokan amunisi baru lagi pada bursa transfer mendatang.

“Tentu saja di daerah saya ada tipe sepakbola tertentu yang anda suka mainkan, tetapi semuanya tergantung pada pelatih,” ujar Van der Sar, dikutip dari berita bola online.
BACA JUGA : Juventus Resmi Dapatkan Perin
“Saya pikir para penonton juga ingin tipe seorang pemain sepakbola, mari berharap dengan pembeliannya dan tipe sepakbola yang mereka inginkan di United, mereka bisa mendapatkan kesuksesan,” lanjutnya.

Pada musim ini, United tertinggal 19 poin dari sang juara Premier League, Manchester City. Van der Sar pun merasa bahwa tantangan yang dimiliki oleh bekas klubnya itu semakin berat karena ada banyak uang berbicara.

“Mungkin ini lebih sulit, sekarang banyak uang yang datang ke permainan. Tim lain juga sedang berusaha mengejar. Mungkin pemilik kaya akan menginvestasikan uang berjumlah besar ke dalam skuat. Saya berharap United bisa mengejar,” pungkasnya.

Pria berumur 47 tahun itu merupakan bagian dari kesuksesan Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson beberapa tahun lalu. Ia bahkan sempat merasakan gelar Liga Champions pada tahun 2008 lalu.