Begitu Resmi ke Juve, Ronaldo Lempar Pujian untuk Benatia

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/07/585194638-612x612.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Superstar anyar Juventus Cristiano Ronaldo memuji Medhi Benatia sebagai sosok defender yang hebat.

Ronaldo telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Juventus. Ia sudah resmi diperkenalkan sebagai pemakai jersey nomor tujuh Bianconeri pada hari Senin (16/07) kemarin.

Setelah resmi jadi pemain Juve, Ronaldo berbicara tentang alasannya gabung Juve. Ia juga sempat mengutarakan apa saja targetnya bersama Si Nyonya Tua.

Menurutnya Juve adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ia juga berharap bisa memenangkan trofi Liga Champions yang sudah lama diidamkan Bianconeri.

Sebelumnya, Ronaldo memang sempat berhadapan dengan bek berusia 31 tahun itu. Mereka sempat berduel di Liga Champions musim kemarin di perempat final.

Saat itu Benatia berperan besar dalam gol yang dicetak Ronaldo di leg kedua di kandang Real Madrid. Sebab ia melanggar Lucas Vazquez dan membuat wasit menghadiahkan penalti, yang bisa dieksekusi dengan sempurna oleh CR7.

Dan setelah itu mereka bertarung lagi di pentas Piala Dunia 2018. Sebab Maroko dan Portugal berada di satu grup yang sama.
Duel itu berlangsung dengan alot. Pada akhirnya Portugal cuma bisa menang 1-0 saja.

Usai pertemuan itu, Ronaldo sejatinya tak mengucapkan apapun soal Benatia. Ia baru memujinya setelah resmi pindah ke Turin.

“Kami berjuang keras dan ia adalah bek yang hebat. Kami sempat beberapa kali bentrok selama Piala Dunia tetapi itu bagian dari permainan,” kata Ronaldo seperti dikutip oleh berita bola online
BACA JUGA : Deschamps Puji Mentalitas Penggawa Muda Prancis
“Akan menarik untuk bermain untuk klub yang sama dan menjadikannya sebagai rekan satu tim. Ia pemain luar biasa,” pujinya.

Sebelumnya Ronaldo mengaku ia tak sedih meninggalkan Real Madrid. Padahal ia sudah membela klub itu selama sembilan tahun.

“Saya tak sedih (meninggalkan Madrid), ini adalah klub besar dan dengan segala hormat, pemain di usia seperti saya biasanya akan memilih pergi ke Qatar atau Tiongkok. Jadi saya bersyukur pada Juventus karena telah memberikan kesempatan pada saya untuk
bergabung dengan klub besar ini,” ujar Ronaldo dalam konferensi pers.

“Sembilan tahun di Real Madrid sungguh indah tapi ini adalah fase baru dalam hidup saya. Saya berterima kasih pada suporter dengan segenap hati, tapi saya harus fokus pada tantangan baru ini,” tegasnya.