Dua Alasan Ini Buat Willian Tolak Manchester United dan Pilih Barcelona

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/07/Chelsea-transfer-news-Real-Madrid-Barcelona-Willian-992282.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah fakta terungkap mengenai preferensi klub baru Willian di musim panas ini. Pemain Timnas Brasil itu kabarnya siap menolak Manchester United dan menerima pinangan Barcelona karena dua alasan.

Semenjak akhir musim lalu Willian kerap dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge. Ia kabarnya kesal dengan perlakuan Antonio Conte pada dirinya sehingga ia memantapkan hati untuk pindah klub.

Pada musim panas ini Chelsea sudah memecat Conte dan menggantinya dengan Maurizio Sarri. Namun pelatih 59 tahun itu tidak mampu meyakinkan Willian untuk bertahan sehingga ia akan tetap pergi.

Sejauh ini ada dua klub yang ingin mendatangkan Willian yaitu Manchester United dan Barcelona. Namun dilansir BERITA BOLA ONLINE, Willian kemungkinan besar akan menolak Manchester United dan memilih bergabung dengan Barcelona.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Willian memiliki dua alasan mengapa ia menerima pinangan Barcelona. Alasan pertama adalah ia tidak ingin mengkhianati Chelsea.
BACA JUGA : Bos Bayern Jawab Rumor Transfer Benjamin Pavard
Seperti yang sudah diketahui, Chelsea dan Manchester United merupakan rival berat di Liga Inggris. Kedua tim selalu bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris dalam satu dekade terakhir.

Jika WIllian pindah ke MU, berarti ia melakukan pengkhianatan terhadap Chelsea. Ia sendiri kabarnya memiliki perasaan yang kuat terhadap para fans serta klub London Barat itu sehingga ia tidak mau bergabung dengan United.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Willian semakin mantap pindah ke Barcelona karena ajakan Philippe Coutinho.

Coutinho sendiri pada awal tahun yang lalu resmi menjadi pemain Barcelona. Ia dibeli dari Liverpool dengan harga yang sangat mahal, mencapai angka 112,5 juta pounds.

Coutinho dan Willian sendiri memang dikenal memiliki hubungan yang baik. Selama Piala Dunia 2018 berlangsung, keduanya kerap mendiskusikan kehidupan di Barcelona sehingga Willian tertarik untuk mengikuti langkah rekannya tersebut.

Barcelona sendiri kabarnya akan segera melayangkan tawaran ketiga untuk Willian. Mereka kabarnya bersedia mengucurkan uang sebesar 30 juta pounds untuk pemain 29 tahun tersebut