Liverpool Segera Caplok Wonderkid Ajax

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/07/87a865a5fba03e8ed9859332144f25c5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan segera merampungkan perekrutan bek kanan belia bernama Ki-Jana Hoever dari klub Belanda, Ajax Amsterdam.

Hoever selama sepekan belakangan berlatih di Kirkby Academy milik Liverpool. Selain fasih berposisi bek kanan, pemain 16 tahun ini juga piawai bermain sebagai bek tengah.

Dilansir Liverpool Echo, kubu The Reds ingin segera mengikat Hoever dengan kontrak profesional guna memperkuat tim akademi mereka.

Hoever merupakan penggawa tim nasional Belanda U-16 yang sudah menimba ilmu sepakbola di Ajax sejak 2014 lalu. Sebelumnya ia mengawali petualangan sepakbolanya bersama AZ Alkmaar.

Di Eredivisie U-17 musim lalu, Hoever tampil sebanyak 13 kali dan mencetak dua gol bersama Ajax. Liverpool beruntung bisa mendapatkan Hoever karena Ajax kabarnya lebih dulu ingin mengikatnya secara profesional.
BACA JUGA : Gratis! Maradona Tawarkan Diri Jadi Pelatih Argentina
Selain itu, Hoever juga diklaim menjadi incaran beberapa klub top Inggris, mulai dari Chelsea, Manchester United hingga Manchester City.

Hoever menjadi pemain muda ketiga yang digaet Liverpool pada musim panas ini. Sebelumnya The Reds sudah mengamankan servis bomber Bobby Duncan dari Manchester City.

Pemuda 17 tahun tersebut merupakan penggemar berat Liverpool. Hal itu tak aneh karena ternyata ia masih memiliki hubungan keluarga dengan Steven Gerrard.

Selain itu, Liverpool juga sukses mengamankan servis gelandang Isaac Christie-Davies dari Chelsea. Pemuda 20 tahun itu sukses membuat Liverpool terkesan setelah menjalani trial pada akhir musim lalu.